Rabu, 02 September 2009

Keretaku malang,, bisku sayang..

Rabu 2 September 2009

Hari ini adalah hari pertama kuliah Perekonomian Indonesia ..
Gw dengan antusiasnya berangkat pagi-pagi, nyampe stasiun dengan manisnya jam 7 kurang..
Kreta pukul 7.02 udah disesaki penumpang umpel-umpelann.. Dengan mantap, gw milih nak kreta selanjutnya aja jam 7.20, abis setau gw jam 7.02 tu kreta lagi sesak2nya.. bisa jadi pepes tahu gw di bulan puasa gini...

Berangkatlah sang kereta sumpek itu... Tepat ketika sang kereta jalan, ada informasi "kereta selanjutnya jurusan tanah abang berangkat pukul 7.20......" diem dulu tu bapak2.. "DIBATALKAN!".. Ampuuuuuuunnnnnnnn.........
bingung gw. . . lalu gw ketemu Evan n Zuhri..
Diputuskanlah qta naek BIS yang lewat cibinong. .
Karena qta bertiga males nunggu kereta n sumpek2an di dalam sana. . .
lalu disusul sama Beny n Fahris,, jadilah qta ber lima naek BIS dengan rajinnya yang menghabiskan waktu 1 setengah jam,,
Nyampe kampus jam stgh 10, nyengir2 masuk ruang Audit..
"kelima anak akun angkatan 2006 yang sama2 berasal dari Bogor berbondong2 masuk PI dengan telat ceria.."

Tidak ada komentar: